Bodykit Karya Anak Bangsa, KARMA, Mejeng di SEMA Show Amerika

Kamis, 24 November 2022 - 14:30 WIB
loading...
A A A
“Khusus KARMA 86 V-2 ini, mayoritas atau sekitar 90 persen yang beli sekarang justru orang Indonesia. Beda dengan V-1 yang mayoritas pembelinya dari USA. Karena shipping ke USA juga lagi terkendala sehingga bikin harganya jadi mahal banget. Sehingga V-2 banyak diminati publik lokal,” kata Kiki.

Terkait kehadiran bodykit KARMA Cayman 987 di SEMA Show 2022, Kiki juga menyampaikan beberapa komentar publik Amerika, di mana mereka intinya bangga dan senang memakai produk KARMA Bodykit ini.

“Pasti kepuasannya mereka berbeda, ketika orang memakai produk lokal dengan bangga, di negeri yang jauh dari tempat asalnya. Malah tanpa disuruh, mereka juga menempelkan stiker Karma bodykit besar di bodi dan kaca mobilnya. Padahal kami tidak ada sama sekali menyuruh seperti itu. Ini menandakan kebanggaan mereka memakai produk Karma. Sebuah makna keren yang belum tentu dilakukan oleh mereka yang pakai produk lokal di negeri ini. Bagaimana cara mereka di luar bisa menghargai produk lokal kita dengan berbagai kelebihannya. Itu hal yang patut diapresiasi dan dihargai bersama,” pungkas Kiki.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)