Sesuaikan Kebutuhan, Ini Kelebihan 4 Varian Hyundai IONIQ 5

Jum'at, 25 November 2022 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Kemampuan jarak tempuh Hyundai IONIQ 5 Prime Standar Range hanya mencapai 384 kilometer. Pasalnya baterai yang digunakan memiliki kekuatan 58 kWh.

Tipe ini membutuhkan waktu 5 jam untuk satu kali pengisian hingga baterai full. Sedangkan untuk pengecasan di fasilitas fast charging hingga kapasitas 80%, untuk tipe Prime Standard membutuhkan waktu 46 menit.

Hyundai IONIQ Prime Standard Range ditawarkan dalam lima pilihan warna yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte.

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam Black 1-tone saja. Terkait performanya,seluruh Hyundai Ioniq type standard range mengusung kapasitas baterai 58 Kw.

Hyundai IONIQ 5 type Standard Range memilki tenaga sebesar 170 PS yang dicapai pada 350 Nm. Berdasarkan data yang dirlis Hyundai, dari segi performa, tipe Prime Standard mampu membuat Ioniq 5 melaju dari 0 – 100 kilometer per jam dalam kurun waktu 8,5 detik.



Sesuaikan Kebutuhan, Ini Kelebihan 4 Varian Hyundai IONIQ 5


4. Hyundai IONIQ 5 Signature Standard Range (Rp809 juta)

Sama dengan tipe Prime Standar, Hyundai IONIQ 5 Signature Standard Range dalam satu kali pengecasan penuh bisa menempuh jarak hingga 384 kilometer. Mobil listrik itu juga butuh waktu 5 jam untuk satu kali pengisian hingga baterai full. Sedangkan untuk pengecasan di fasilitas fast charging juga sama, yakni bisa mencapai kapasitas 80 persen dalam waktu 46 menit pengecasan hingga penuh.

Pada Hyundai IONIQ 5 tipe Signature Standar juga ditawarkan lima pilihan warna eksterior, yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)