Sesuaikan Kebutuhan, Ini Kelebihan 4 Varian Hyundai IONIQ 5

Jum'at, 25 November 2022 - 10:34 WIB
loading...
Sesuaikan Kebutuhan, Ini Kelebihan 4 Varian Hyundai IONIQ 5
Kelebihan varian Hyundai IONIQ 5 perlu dicermati konsumen guna menyesuaikan kemampuan beli dan kebutuhan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Sesuaikan kebutuhan Anda, ini kelebihan empat varian Hyundai IONIQ 5 yang perlu diketahui. Apa saja kelebihannya? Mobil listrik Hyundai IONIQ 5 saat ini jadi sensasi tersendiri. Mobil listrik yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat itu diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

Sampai-sampai PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) harus kerja keras untuk memenuhi permintaan konsumen. Saat ini permintaan yang paling tinggi ditunjukkan oleh varian Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range.

Berdasarkan data penjualan wholesales Oktober 2022 yang dikeluarkan oleh GAIKINDO diketahui sebanyak 497 unit Hyundai IONIQ 5 telah dikirim oleh HMID ke dealer. Jauh lebih banyak dibanding varian lainnya dimana Hyundai IONIQ 5 Prime Long Range terjual sebanyak 20 unit. Untuk varian Hyundai IONIQ 5 Prime Reguler dan Signature Reguler sama-sama mencatatkan penjualan wholesales sebanyak 3 unit.

Pertanyaannya apa yang membuat Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range begitu diminati konsumen. Apa saja kelebihan-kelebihannya.

Baca juga : Bodykit Karya Anak Bangsa, KARMA, Mejeng di SEMA Show Amerika

Sesuaikan Kebutuhan, Ini Kelebihan 4 Varian Hyundai IONIQ 5


Yuk, cermati di bawah ini kelebihan setiap varian Hyundai IONIQ 5:

1. Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range (Rp859 juta)

Kemampuan jarak tempuh Hyundai IONIQ 5 Signature Long Range mencapai 451 kilometer yang sangat ideal untuk kebutuhan urban atau kegiatan harian. Hal itu dicapai berkat sokongan baterai berkapasitas 72,6 kWh.

Baterai yang besar juga membuat mobil jauh lebih bertenaga karena memiliki tenaga maksimal 217 PS dan torsi maksimal 350 Nm.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2182 seconds (11.210#12.26)