Toyota Tampilkan Yaris Legian dengan Desain dan Warna Elegan

Selasa, 25 Agustus 2015 - 14:01 WIB
Toyota Tampilkan Yaris Legian dengan Desain dan Warna Elegan
Toyota Tampilkan Yaris Legian dengan Desain dan Warna Elegan
A A A
TANGERANG SELATAN - Langkah nyata yang dilakukan PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan kepuasan pada pelanggannya, dengan memberikan inpirasi melalui desain dress-up dengan mengusung tema "Beyond Creativity". Dimana menghasilkan Yaris Heykers, Yaris Legian , dan AGYA Kojo. Ketiganya tampil pada booth Toyota diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Rouli Sijabat, selaku PR Manager TAM mengungkapkan, "Kami ingin menunjukan bahwa salah satu konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan, termasuk dalam modifikasi yang sesuai dengan keinginan mereka, guna mencapai kepuasan yang lebih tinggi. Melalui modifikasi mobil Toyota, kami mengajak pelanggan menembus batas harapan atau beyond expection", tutur Rouli, Selasa, (25/08/2015).

Rouli menjelaskan, team TAM membuat konsep Yaris Heykers untuk mewakili selera anak muda yang gemar berkendara di kawasan perkotaan. Penampilan Heykers menunjukan bagaimana fleksibilitas desain yaris menantang pemiliknya untuk berkereasi, baik melalui pewarnaan eksterior, serta modifikasi pada bumper.

Begitu juga dengan Yaris Legian, team TAM tetap menampilkan kesan sporty pada mobil ini dan untuk menampilkan kesan elegan, dengan balutan warna kuning markisa. Kemudian, dengan membuka rangka atap Yaris yang asli, mobil ini tampil lebih ekslusif. Nama Yaris Legian terinspirasi dari salah satu pantai di Indonesia yang diharapkan dapat memberikan kehangatan bagi orang yang melihatnya.

Sedangkan untuk mobil AGYA Kojo atau dalam bahasa sunda "andalan" atau "jagoan", team desain TAM telah telah mengubah penampilan mobil segmen low cost green car (LCGC) tersebut menjadi lebih menarik dan meninggalkan kesan mobil murah.

AGYA Kojo akan membawa image kecerian kepada pemiliknya. Warna bodi terinspirasi dari warna orange burung dikombinasikan dengan warna dark grey. Sedangkan untuk velg menggunakan ukuran 15 inchi, front fog lamp dengan ukuran lebih besar, sera penambahan roof ornament. AGYA menjadi mobil yang menampilkan citra melebihi kelasnya di segmen LCGC.

"Semua mobil masih menggunakan mesin standart tak ada yang berubah, hanya tampilannya saja. Inilah semangat dan apresiasi kami, mengajak pelanggan untuk mendapat kepuasan yang lebih tinggi dari mobil Toyota," ucap Rouli.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8230 seconds (0.1#10.140)
pixels