Naik Yamaha All New NMax, Ini Jawaban Jujur Valentino Rossi

Jum'at, 07 Februari 2020 - 15:47 WIB
Naik Yamaha All New...
Naik Yamaha All New NMax, Ini Jawaban Jujur Valentino Rossi
A A A
JAKARTA - Kehadiran Valentino Rossi di Indonesia Selasa (4/2/2020) meninggalkan banyak cerita unik, dari mulai main TikTok dengan gaya goyang ubur-ubur hingga aksi menungangi Yamaha All New NMax.

Rossi sendiri merupakan brand ambassador NMax sejak pertama kali dilahirkan (2015). Ia pun sangat antusias, terlebih sekarang sang skuter gambot lebih canggih.
Naik Yamaha All New NMax, Ini Jawaban Jujur Valentino Rossi

"Saya sangat menyukainya, NMax selalu kami gunakan di paddock. Dan sekarang dengan teknologi baru Yamaha dia lebih pintar, bisa terkoneksi dengan smartphone," kata Rossi di Tangerang Selasa (4/2/2020).

Pintar yang dimaksut Rossi adalah NMax terbaru sudah terkoneksi ke Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS. Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).
Naik Yamaha All New NMax, Ini Jawaban Jujur Valentino Rossi

Selain itu yang sudah ditunggu-tunggu, Yamaha juga secara resmi menginformasikan harga All New Nmax 155 Connected/ABS yaitu Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)