Bulan depan GAD akan tambah dealer Jaguar dan Land Rover

Rabu, 23 April 2014 - 19:21 WIB
Bulan depan GAD akan tambah dealer Jaguar dan Land Rover
Bulan depan GAD akan tambah dealer Jaguar dan Land Rover
A A A
Sindonews.com - Setelah resmi membuka galeri di Kedoya, Jakarta Barat, PT Grand Auto Dinamika (DAD), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar dan Land Rover (JLR) di Indonesia berencana membuka dua diler lagi di Jakarta.

Pembukaan dua galeri JRL tersebut dikatakan Lisa karena pasar JLR paling banyak berada di Jakarta dengan persentase penyerapan 70 persen. PT GAD sebelumnya menutup galeri di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta karena pihak pengelola lebih fokus menggunakan space mall-nya untuk produk fashion.

"Kami berencana untuk membuka dua diler lagi di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. diler baru tersebut nantinya akan lebih besar dari di kedoya. Rencananya bulan depan," ujar Chief Operating Officer PT GAD, Lisa Wiaa saat peresmian galeri JRL di Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (23/4/2014).

Saat ini PT GAD punya tiga dealer di Indonesia, pertama di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, kedua di Surabaya dan ketiga di Kedoya, Jakarta Barat. Namun ketika ditanya apakah nanti PT GAD akan membuka galeri lagi di luar Surabaya, Lisa menjawab PT GAD untuk sementara akan lebih fokus ke Jakarta.

"Untuk saat ini belum ada rencana lagi untuk buka di luar kota. Kita memang fokus dulu di Jakarta, namun kedepannya akan kita buka lagi di luar kota," tambah Lisa.

Terkait target penjualan, Lisa menambahkan galeri di Kedoya diharapkan bisa menjual sebanyak 10 unit per bulannya. Target tersebut merupakan angka yang diberikan prinsipal JLR. Untuk menarik para konsumen, PT GAD menyiapkan promo khusus selama masa Grand Opening dengan pemberian special price untuk pembelian Jaguar XF 13 MY dan Range Rover Evoque 13 MY.

Pembeli juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik berupa sepeda original dari Land Rover, paket TV dan layanan berlangganan M2V, serta merchandise original dari Jaguar atau Land Rover.

“Kami akan adakan juga promo servis untuk bengkel khusus di Galeri Jaguar Land Rover Kedoya, yaitu service week pada tanggal 28 April – 4 Mei 2014. Kami menyarankan kepada para pelangggan, sebaiknya melakukan booking service terlebih dahulu supaya lebih terjamin waktunya sehingga customer dapat lebih nyaman saat mobilnya di service,” tutup Lisa
(dol)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1844 seconds (10.177#12.26)