Carsentro, Bursa Mobil Bekas Terbesar di Bogor, Siap Layani Masyarakat Kota Hujan

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:56 WIB




Contoh bentuk program menarik salah satunya hadir dari SMS Finance untuk konsumen di Carsentro Bogor. Seperti yang disampaikan Hobert Tjiu, Sales Business and Car Financing Department SMS Finance, “kami bisa memberikan uang muka (down payment/DP) murah hingga 10 persen, tenor pun bisa lebih panjang, jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan bujet mereka.”

Menariknya lagi, Carsentro Bogor juga telah bekerja sama dengan mitra strategis lainnya seperti Carsome. Guna menjamin kualitas unit mobil bekas dan menjaga kepuasan customer, Carsentro Bogor pun bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia (WSI) untuk menghadirkan program mobil bekas bergaransi yang meliputi mesin, kaki-kaki, serta transmisi hingga 1 tahun.

Lebih lanjut Carsentro Bogor menjadi fasilitas terbaik bagi para diler mobil bekas yang berniat ekspansi bisnis serta jangkauan pasarnya. Bukan hanya bagi diler mobil bekas yang mapan, Carsentro Bogor bisa menjadi sarana memajukan bisnis diler rumahan agar memiliki showroom sendiri.

Salah satu diler mobil bekas, Garasi_Ndo, menjadi salah satu bukti nyata akan peran Carsentro Bogor dalam memajukan bisnis diler mobil bekas rumahan. Ari Bowo, selaku pengelola mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Carsentro sehingga pihaknya kini punya showroom untuk memajang serta menjajakan unitnya.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More