Perampok Bergolok Pukul Karyawati Hingga Giginya Tanggal

Selasa, 28 Agustus 2018 - 23:33 WIB
Perampok Bergolok Pukul Karyawati Hingga Giginya Tanggal
Perampok Bergolok Pukul Karyawati Hingga Giginya Tanggal
A A A
TANGERANG SELATAN - Aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tidak ada habisnya. Kali ini terjadi di Jalan Setia Budi.

Kasus yang menimpa seorang karyawati jasa pengiriman barang bernama Yuliana Kennytha. Korban diancam dengan sebilah golok, dan kepalanya dibenturkan ke tembok, hingga mengalami luka lebam.

Yuliana, ibu korban mengatakan, putrinya sempat dibawa ke RSUD Kota Tangsel untuk menjalani perawatan medis. Namun, kini kondisinya sudah mulai membaik.

"Korban mengalami luka parah di wajah akibat dibenturkan ke tembok. Giginya satu tanggal akibat pukulan keras pelaku," kata Yuliana, saat menjalani pemeriksaan di Polsek Pondok Aren, Selasa malam.

Ditambahkan dia, pelaku membawa senjata tajam jenis golok dan sempat mengancam akan membacok korban jika melawan. Pelaku berpura-pura akan mengirim paket.

"Jadi peristiwa bermula saat pelaku datang ke tempat korban kerja, hendak mengirim paket barang. Tetapi tiba-tiba, pelaku malah mengeluarkan golok dan mengancam putri saya meminta sejumlah uang," ungkapnya.

Dengan kasar, pelaku menyeret korban agar menunjukkan tempat penyimpanan uang. Namun, korban menolak. Pelaku pun langsung gelap mata dan menganiayanya.

"Setelah memukul dan membenturkan kepala putri saya ke tembok, pelaku pergi dan mengambil HP milik putri saya. Saat ini, saya masih menjalani pemeriksaan dan membuat laporan di polsek," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan lidik. Saat ditanya lebih jauh tentang jumlah pelaku, dan senjatanya, dia tidak menjawab.

"Masih kita lidik pelakunya," jawabnya singkat saat dikofirmasi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)