Intip Motorhome Termahal di Dunia, Full Barang Mewah Senilai Rp39,8 Miliar

Senin, 12 Agustus 2024 - 14:29 WIB
Kemudian, ia menunjukkan panel layar sentuh Garmin untuk mengontrol lampu dan pemanas di seluruh motorhome. Total, ada 10 panel kontrol Garmin yang tersebar di recreational vehicle (RV) tersebut.

Saat pindah ke area dapur, Erik menemukan berbagai fitur canggih, termasuk kompor induksi, microwave stainless steel, dan laci berisi mesin pencuci piring.



Saat membuka laci-laci tersebut, dia menjelaskan bahwa semua kabinet menggunakan elektromagnetik, sehingga semua lemari dan laci secara otomatis tetap tertutup saat motorhome berjalan.'



Di bagian belakang, terdapat kamar tidur utama dengan tempat tidur ukuran king, TV 50 inci yang dapat dilipat, dan dua lemari pakaian di antara fitur-fitur mewah lainnya.

Secara keseluruhan, motorhome ini dapat menampung empat orang, dengan dua di sofa tidur dan dua di kamar tidur.



Dalam hal estetika, skema warna putih bersih mendominasi motorhome ini dengan sentuhan kayu ringan yang menambah kesan terang dan lapang.Bagian sampingnya dapat diperluas hingga dua kaki ketika dalam keadaan diam berkat sisi yang dapat digeser.

Motorhome ini dilengkapi dengan dua baterai lithium besar yang dapat membuatnya berjalan selama seminggu, serta panel surya di atap.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More