GAP Gallery Tawarkan One-Stop Solution untuk Perlindungan Mobil Premium

Rabu, 04 September 2024 - 23:32 WIB

Berikut Produk yang Ditawarkan di GAP Gallery :

1. ICE-ยต Premium Window Film: Kaca film premium dengan perlindungan dari sinar UV, mengurangi suhu dalam kabin, serta tidak mengganggu sinyal elektronik.

2. RG Shield Protective Film: pelindung layar monitor pada kendaraan dari baret, lecet, virus, dan bakteri, dengan garansi seumur hidup.

3. System X Ceramic Protection: lapisan pelindung cat berteknologi tinggi dari Amerika yang memberi perlindungan optimal dari sinar UV, kotoran, dan goresan.

4. GSWF PPF: lapisan pelindung cat yang menawarkan perlindungan maksimal dari berbagai kerusakan, dengan kemampuan 'self-healing' dan ketahanan terhadap goresan, sinar UV, dan bahan kimia.



Meski harga produk-produk perlindungan mobil di GAP Gallery tergolong premium, Andi Setiawan menekankan bahwa ini adalah investasi jangka panjang untuk menjaga kondisi mobil tetap optimal.

"Pemasangan GSWF PPF bisa jadi merupakan salah satu investasi terbaik bagi mobil," ujarnya. Dengan perlindungan maksimal dari berbagai kerusakan, mobil Anda akan tetap terlihat baru dan memiliki nilai jual kembaliyangtinggi.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More