Wuling Confero, Jenis LMPV Satu-Satunya Berpenggerak RWD di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:00 WIB
Pasar mobil di Indonesia terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Wuling Confero. Mobil berjenis LMPV ini merupakan satu-satu berpenggerak RWD. (website: Wuling)
JAKARTA - Pasar mobil di Indonesia terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah pabrikan asal China Wuling Confero. Mobil berjenis LMPV ini merupakan satu-satu berpenggerak RWD.

Meski memiliki banyak kelebihan tetapi mobil ini tentunya memiliki kelemahan. Kelebihan Wuling Confero terbaru patut diperhatikan menyusul pembaruan fokus pada eksterior, interior, dan penambahan fitur terkini.

Mobil keluarga ini tentunya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil Jepang pada kelas yang sama. Meski murah Wuling tetap tampil modern. Integrasi lampu LED DRL pada bemper depan dinilai mampu menambah nuansa kekinian.



Walaupun desain masalah selera, tetapi desain dari Wuling Confero ini tetap menarik untuk mobil dengan kelas LMPV. Nah, sebagai bahan pertimbangan, berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan Wuling:

Keunggulan Confero dari Wuling

1. Desain baru

Desain dan tampilan merupakan hal pertama yang diperhatikan konsumen sebelum membeli sebuah mobil. Untuk desain Wuling memberikan tampilan berbeda pada bagian gril dan bemper depannya. Lampu pijar masih terlihat kuno karena menggunakan bahan halogen.

Namun berkat LED DRL setidaknya bisa menyempurnakan tampilan Confero baru ini. Desain lampu utama mengalami sedikit perubahan dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan bagian dalam lampu ini memantulkan warna hitam.

Meski belum mengetahui apa tujuannya, tetapi dengan desain Wuling sekarang ini banyak memberikan pembaruan yang luar biasa. Di bawah kap terdapat aksen silver serta lampu di sisi kanan dan kiri bemper. Sayangnya lampu ini masih menggunakan bohlam halogen dan bukan LED.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More