Wuling Confero, Jenis LMPV Satu-Satunya Berpenggerak RWD di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:00 WIB
1. Material Kurang Bagus

Kekurangan Wuling Confero S yang masih terlihat seperti model lama adalah material interiornya yang kurang bagus. Jika kamu memperhatikan secara detail, maka bahan dari desain interior terlihat kurang bagus atau berkualitas.

Ketika kamu memperhatikan bahan plastic yang digunakan dalam interior terkesan kurang bagus, hal ini tentunya akibat untuk menyeimbangkan harga jual plastic dengan bahan baku yang digunakan terlihat murahan.

Dasbor, setir, door trim, pelindung matahari, dan bahkan atapnya terlihat terbuat dari plastik murahan. Mungkin tujuan penggunaan bahan ini adalah untuk menjaga harga jualnya serendah mungkin.

2. Mesinnya bergetar

Kekurangan lain yang dimiliki oleh Wuling Confero adalah getaran yang dihasilkan oleh mesin sangat terasa getarannya. Hal ini tentunya membuat penumpang yang ada di dalamnya kurang memberikan kenyamanan.

Saat distarter, mesin terasa bergetar dan tidak enak. Saya tidak tahu apakah itu karena kualitas mesinnya atau unitnya buruk. Namun bagi yang ingin tetap memiliki Wuling Confero S, kualitas tersebut masih terbatas.

Apalagi jika dilihat dari desain mobil ini memang sangat bagus dibandingkan mobil lain sekelasnya. Fitur-fitur tersebut terbilang terbaik dan terlengkap, namun masih sulit menarik minat masyarakat yang berharap banyak dari LMPV.

3. Harga Wuling New Confero S

Berapa harga Confero generasi baru? Ini adalah harga penuh yang dikeluarkan Wuling.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More