Wuling Confero, Jenis LMPV Satu-Satunya Berpenggerak RWD di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:00 WIB
4. Fitur tambahan

Berbicara teknologi maka tidak akan lepas dengan fitur yang disematkan ke dalam Wuling Confero. Untuk mengubah persepsi bahwa Wuling Confero merupakan mobil murahan, maka pabrikan memberikan fitur-fitur yang modern, sehingga terlihat canggih.

Untuk ukuran LMPV, fitur New Confero S terbilang mewah karena mobil berkapasitas 7 penumpang ini kini dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Fitur ini biasanya terdapat pada mobil kelas atas yang dibanderol di atas Rp 300 jutaan. Namun kini sudah tersedia di Wuling New Confero S.

Selain itu ada head unit layar sentuh berukuran 8 inci dan kamera tampak belakang. Penambahan fitur ini memungkinkan Confero baru mendapat diskon setelah mendapat insentif PPnBM 0% dari pemerintah.

Keistimewaan lainnya adalah tanda sabuk pengaman di dua kursi penumpang depan. Penumpang yang tidak mengenakan sabuk pengaman akan diingatkan melalui layar yang berkedip. Fitur keselamatan yang ditingkatkan

Kini mobil murah Wuling hadir dengan dual airbag, rem ABS+ EBD, cakram depan dan belakang, 2 sensor depan dan 4 belakang, rem parkir darurat, ISOFIX, immobilizer dan anti maling. Fitur keselamatan dan keamanan ini jelas menjadi salah satu faktor yang diunggulkan pelanggan Indonesia. Berkat fitur keselamatan ini, pengemudi merasa lebih nyaman.

5. Dapur Pacu

Setelah kamu mengetahui semua tentang eksterior, dan interior Wuling beserta dengan kelengkapan fiturnya, maka bagian yang sangat penting dalam sebuah otomotif adalah mesin. Performa mesin, tidak ada perubahan nyata. Mesinnya masih menggunakan kapasitas 1.485 cc, 4 silinder, DOHC. Desain eksterior baru Wuling Confero S 2021.

Tenaganya mencapai 98 hp pada 5.800 rpm dan torsi 135 Nm pada 3.800-4.200 rpm. Hanya satu tipe transmisi yang ditawarkan, yakni manual 5 percepatan. Dengan spesifikasi mesin seperti diatas maka Wuling Confero masih layak untuk dijadikan mobil harian.

Kelemahan Wuling New Confero S
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More