Wuling Confero, Jenis LMPV Satu-Satunya Berpenggerak RWD di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 09:00 WIB
2. Gunakan Jok Captain Seat

Jika kamu merasa kurang puas dengan tampilan luarnya maka kamu juga harus mempertimbangkan bagian interiornya terutama pada bagian jok. Ketika kamu melihat bagian dalam maka kamu akan terkesima dengan desain interiornya.

Ruangan di dalam Wuling Confero terasa lega, hal itu disebabkan interior New Confero S kini menggunakan jok captain seat yang mewah dan nyaman. Untuk ukuran LMPV, penggunaan Captain Seat ini mampu memberikan pemandangan yang indah dan elegan. Konfigurasi tempat duduk Wuling Confero S dengan kursi eksekutif di baris tengah

Tidak hanya memberikan jok captain seat, untuk sarung jok juga terbuat dari kulit sintetis dan kulit berwarna merah. Kombinasi garis hitam dan merah ini menonjolkan garis kecil Confero dibandingkan LMPV lainnya.

3. Aksen karbon merah

Kondisi dalam Wuling Confero mampu memberikan kenyamanan. Desain lainnya yang membuat segar penumpang Wuling adalah aksen karbon merah. Bagian ini terletak pada doortrim tepatnya langsung di bagian cover power windows.

Jika selama ini kamu menggunakan standar perak, maka saat ini kamu menggunakan standar karbon merah. Bahan ini juga dilapisi kain sehingga sangat licin namun memberikan kesan yang baik.

Interior berwarna hitam

Tata letak dashboard tidak berubah. Namun ubah saja warnanya dari abu-abu menjadi hitam. Knop putar dan tombol AC tidak terjadi perubahan. Begitu juga pada bagian setir Wuling masih menggunakan model lama, tetapi dibalut warna hitam.

Wuling mengatakan perubahan warna ini untuk memberikan rasa keindahan dan kemewahan. Meski demikian, harganya lebih murah dibandingkan warna abu-abu generasi sebelumnya. Mungkin kalau diganti dengan warna beige akan terlihat lebih bagus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More