Tersedia Desember, Jabra Earbuds Elite 85t Cocok untuk Hadiah Natal

Minggu, 22 November 2020 - 15:01 WIB
"Ini berarti Jabra Elite 85t menawarkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi sehingga pengguna dapat memegang kendali terhadap lingkungan sekitar mereka," klaim Louis.

Desain Semi-Terbuka

Lousi menuturkan, speaker 12 mm memungkinkan Jabra Elite 85t menghasilkan suara yang besar dan bass yang kuat, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semiterbuka. Jabra telah mengadaptasi gel telinga (ear gel) menjadi bentuk oval supaya lekat dengan lebih baik di telinga.

Ini berarti posisi tower earbuds tidak terlalu masuk di dalam di telinga, menjadikan Elite 85t earbuds yang lebih nyaman bagi pengguna. Serta memastikannya tidak mudah lepas.

Ketahanan baterai Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif, yang bisa diperpanjang hingga 25 jam melalui casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam dengan ANC non-aktif.

"Di Jabra, kami menciptakan produk dengan tujuan tertentu dan hari ini kami bangga dapat menunjukkan bahwa komitmen kami terhadap ANC adalah tanpa pengecualian," ujarnya.

Dikatakannya, pengguna headset saat ini menantikan hal-hal hebat dalam suatu kemasan kecil. Pihahknya senang dapat menghadirkan ANC terbaik di kelasnya, melalui desain yang sangat compact dan ramping.

"Kami bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan ANC bersama kami dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki –kami memimpin inisiatif ini sebagai merek global pertama yang menjalankan pembaruan over-the-air. Bagi kami, ANC saat ini sama artinya dengan ‘Accept No Compromise’!” pungkasnya.

Fitur dan Spesifikasi Utama Jabra Elite 85t:

- Desain compact dan EarGels™ silikon berbentuk oval untuk pemakaian secara pas dengan aman dan nyaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More