Ini Perbedaan Vespa Picnic dengan Vespa Primavera Standar

Selasa, 06 April 2021 - 21:20 WIB
PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Limited Edition Vespa Picnic, yakni Edisi Terbatas terbaru dari Seri Vespa Primavera, Selasa (6/4).
JAKARTA - Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus “Vespa Picnic” di kompartemen depan.

Tapi tidak hanya itu, masih banyak ubahan baru di Vespa Picnic Limited Edition yang sangat personal. President Director of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Picnic Limited Edition adalah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan.





”Vespa Picnic Limited Edition ini benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', yakni menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujarnya. Nah, berikut detil soal Vespa Picnic yang dibanderol Rp50 juta on the road Jakarta dan sudah tersedia mulai 6 April 2021 itu:



Vespa Picnic Limited Edition mengusung desain Rustic-Chic. Tentu desain Vespa Primavera tetap dipertahankan. Tapi, terlihat sangat berbeda dengan warna klasik terinspirasi dari alam Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.



Detail rustic terlihat pada warna coklat pada pijakan kaki dan merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan harmonis.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More