Ini Sosok James Bond yang Paling Bikin Rugi Perusahaan Asuransi Mobil

Minggu, 03 Oktober 2021 - 11:00 WIB


Sean Connery merupakan sosok James Bond yang sangat memesona di masanya. Hanya saja untuk urusan klaim asuransi James Bond-nya Sean Connery masih kurang gahar. Dia hanya bisa mengajukan klaim asuransi sebesar 700.000 Poundsterling atau sama dengan Rp13,5 miliar.

Angka itu besar karena mobil yang dihancurkan cukup lumayan mewah yakni Aston Martin DB5 dan Ford Mustang Mach1. Dia juga bikin puluhan mobil polisi hancur berantakan ketika adegan kejar-kejaran di Las Vegas.

3. Timothy Dalton



Timothy Dalton pemeran James Bond di film The Living Daylight dan A License to Kill merupakan awal klaim asuransi mobil mulai mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, di awal-awal karirnya James Bond Timothy Dalton pernah menghancuerkan empat mobil tangki bensin.

Dia juga menghancurkan Aston Martin V8 Vantage yang kala itu merupakan mobil sport supermewah. Total klaim asuransi yang dia ajukan adalah 1 juta Poundsterling atau setara Rp19,3 miliar. Angka ini cukup fantastis mengingat Timothy Dalton berperan sebagai James Bond di dua film saja.

4. Roger Moore



Seperti Sean Connery, Roger Moore berperan sebagai James Bond dalam tujuh film. Jumlah film yang banyak itu membuat kiprah James Bond Roger Moore sangat fatal dalam menghancurkan mobil. Tidak main-main mobil mewah yang hancur adalah Rolls-Royce Silver Cloud, Citroen 2CVS dan Renault II TXE. Total klaim asuransi adalah 1,2 juta Poundsterling atau setara Rp23,2 miliar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More