Sensasi Pertama Mencoba All New Honda BR-V: Melebihi Ekspektasi!

Kamis, 02 Desember 2021 - 21:41 WIB
SINDOnews juga mencoba All New BR-V untuk menanjak cukup terjal, berhenti, dan injak pedal gas lagi. Ternyata All New BR-V dapat menanjak dengan mudah dan enteng.

3. Kabin Jauh Lebih Kedap



Ya, pengguna Honda pasti sudah maklum dengan kekedapan kabin yang kurang. Tapi, dibandingkan versi pertama, kekedapan All New BR-V terasa jauh lebih baik. Ini terjadi saat SINDOnews berbicara di dalam kabin, saat memacu All New BR-V di kecepatan tinggi, juga saat melibas jalanan berlubang.

4. Honda Sensing

Model yang kami coba memang varian All New BR-V tertinggi yang sudah memakai Honda Sensing. Tapi, dalam pengetesan memang tidak dirancang untuk menguji Honda Sensing. Tapi, lebih kepada merasakan performa dan kenyamanan secara keseluruhan. Namun, menyadari All New BR-V menjadi low SUV tercanggih yang ada di pasaran, tentu memberi kepercayaan diri yang tinggi.

5. Kenyamanan Pengemudi dan Penumpang



Sebagai low SUV, All New BR-V memiliki tampang gagah sekaligus modern. Dimensinya cukup lebar, yakni 4.490 mm x 1.780 mm x 1.638 mm, dengan wheel base 2.700 mm. Di dalam kabin, SINDOnews merasa cukup nyaman dan lega. Bahkan di baris kedua dan ketiga sekalipun.

Duduk di baris ketiga kaki tidak mentok ke kursi depan. Ruang kepala juga cukup tinggi. Kemewahan mobil juga masih terasa. Untuk perjalanan jauh, rasanya All New BR-V akan tetap nyaman kendati penumpang penuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More