7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:00 WIB
2. Ferrari vs Phillip Plein



Ferrari awalnya jatuh cinta dengan desainer Phillip Plein kala memosting mobil Ferrari dengan sebuah sneakers unik. Saat itu Ferrari langsung memasukkan desainer Jerman itu sebagai konsumen kelas satu.

Hanya saja inkonsistensi yang dilakukan Phillip Plein bikin Ferrari kecewa. Apalagi lama-lama perusahaan mobil Italia itu melihat adanya upaya komersialisasi koleksi Ferrari yang dimiliki Phillip Plein. Yang bikin kecewa lagi postingan Ferrari Phillip Plein selalu vulgar.

Mobil-mobil Ferrari miliknya selalu disandingkan dengan wanita-wanita bikini superseksi. Hal itu justru membuat Ferrari tidak berkenan. Mereka pun menuntut Phillip Plein dan uniknya berhasil menang. Desainer kontroversial itu harus membayar denda USD1,3 juta atau setara Rp18,5 miliar karena dianggap merusak imej Ferrari.

3. Ferrari vs Deadmau5



Perseteruan Ferrari dengan DJ Deadmau5 adalah kasus yang paling dikenal oleh semua orang. Pasalnya Deadmau5 sanat bangga memamerkan mobil Ferrari miliknya yang dibungkus stiker tema permainan kemana-mana.

Yang bikin Ferrari makin marah adalah DJ bernama asli Thomas Zimmerman itu mengganti nama Ferrari jadi Purrari di mobilnya. Ferrari menuntut Deadmau5 ke pengadilan agar mobil Ferrari 458 miliknya dikembalikan ke semula.

Ferrari berhasil menang dan untungnya Deadmau5 tidak harus membayar denda. Dia hanya diminta mengembalikan mobilnya ke kondisi semula. Tapi untuk selamanya Deadmau5 tidak akan lagi bisa beli Ferrari.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More