7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:00 WIB
6. Ferrari vs Mansory



Mansory adalah rumah modifikasi Jerman yang sangat terkenal. Hanya saja di hadapan Ferrari mereka tidak ubahnya pemain kecil di industri otomotif. Perseteruan mereka bermula ketika Ferrari berencana meluncurkan mobil balap yang bisa dibeli konsumen mereka, Ferrari FXX K.

Uniknya tiba-tiba saja Mansory memodifikasi mobil Ferrari 488 GTB yang justru sangat mirip Ferrari FXX K. Padahal mobil balap Ferrari itu sama sekali belum dijual.

Kesal, Ferrari langsung menuntut Mansory. Hebatnya lagi mobil modifikasi buatan Mansory benar-benar tidak bisa dijual karena aksi Ferrari.

7. Ferrari vs Miami Vice



Kasus unik terjadi antara Ferrari dengan serial televisi Miami Vice. Di setiapserial yang diperani oleh Don Johnson itu terdapat sebuah mobil Ferrari Testarossa warna putih tahun 1986 yang ikonik.

Ternyata Ferrari tahu kalau mobil itu bukanlah mobil asli. Kenyataannya mobil Ferrari Testarossa tahun 1986 di serial Miami Vice itu adalah mobil Chevrolet Corvette yang didandani jadi seperti Ferrari.

Uniknya Ferrari justru melakukan hal yang mengejutkan. Mereka menggugat modifikator yang membuat mobil tersebut. Sebaliknya untuk Miami Vice, perusahaan mobil Italia itu malah memberikan dua mobil Ferrari Testarossa untuk digunakan tanpa biaya apa pun alias gratis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More