7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:00 WIB
4. Ferrari vs Yayasan Purosangue



Perseteruan Ferrari dengan Yayasan Purosangue ini sebenarnya sepele. Ferrari berencana menggunakan nama Purosangue untuk SUV baru mereka yang masih belum diproduksi.

Masalahnya nama Purosangue justru sudah dipakai oleh sebuah yayasan yakni Yayasan Purosangue. Namun Ferrari melihat yayasan itu belum aktif. Celah itulah yang dimanfaatkan oleh Ferrari agar yayasan itu tidak menggunakan nama Purosangue.

Gugatan itu uniknya disetujui dan membuat para anggota yayasan kebingungan kenapa bisa nama mereka harus dicopot.

5. Ferrari vs situs FerrariWiring.com



Jangan sembarangan bikin diagram mobil-mobil Ferrari jika tidak ingin perusahaan mobil Italia itu marah besar. Dua situs FerrariWiring.com dan FerrariDiagrams.com merasakan betul pahitnya berurusan dengan Ferrari.

Awalnya kedua situs itu dibentuk untuk membantu para pencinta Ferrari memahami proses pembuatan mobil-mobil Ferrari. Terutama orang-orang yang ingin merestorasi mobil-mobil klasik Ferrari.

Masalahnya hal itu dianggap salah oleh Ferrari. Mereka pun mengirimkan surat gugatan ke pengadilan dan memaksa kedua situs itu berhenti beroperasi. Gugatan itu diterima dan kedua situs itu langsung tutup.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More