Jadi SUV Terkuat Mazda, Ini Hal-hal yang Bikin CX-60 Istimewa

Rabu, 09 Maret 2022 - 11:27 WIB


Mazda CX-60 memiliki fitur baru yang unik yakni Driver Personalisation System. Berkat fitur ini pengemudi bisa menyimpan posisi mengemudi secara otomatis, posisi keluar dari pintu mobil, hingga pengaturan palang kemudi.

Seluruh posisi itu terekam melalui kamera khusus yang dibenamkan di interior. Kamera akan mendeteksi posisi duduk pengemudi mobil dan kemudian secara otomatis mengatur posisi berkendara yang telah tersimpan sebelumnya.

Begitu juga pengaturan palang kemudi yang akan diatur secara mekanis agar memudahkan pengemudi keluar dari dalam mobil.



5. Human Machine Interface



Area kokpit pengemudi memiliki tiga tampilan instrumen utama yakni instrumen pengemudi kombinasi TFT-LCD, Head-up Display (HUD) ukuran besar dan layar sentuh infotainment berukuran 12,3 inci.

Layar sentuh 12,3 inci penuh mendukung Sistem Personalisasi Pengemudi (lihat di bawah) untuk mengoptimalkan visibilitas jangkauan pengemudi. Area layar HUD tiga kali lebih besar dari Mazda CX-30. Ini mengurangi gerakan mata yang tidak perlu, memberikan informasi penting kepada pengemudi dengan cara yang mudah dipahami, dan meningkatkan rasa aman saat mengemudi.

Tampilan teks telah diperbesar dan data navigasi diperluas untuk memberikan informasi lebih rinci kepada pengemudi tentang jalan di depan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More