Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:42 WIB


Tema desain Aurora yang digambarkan Cadillac sebagai pandangan ke dalam milenium baru yang menyalurkan gerakan olahraga. Perancang yang bertanggung jawab atas tema bersemangat ini telah memilih cat eksterior Vermillion dan memasangkannya dengan trim Acier Metal.

Ini jauh lebih ekstrovert daripada desain lainnya, dan pasti akan menarik bagi mereka yang ingin memamerkan kesuksesan finansial mereka. Di dalam, itu adalah urusan yang diakui berkelas. Bahia Orange dan Phantom Blue menjadi pasangan yang sangat indah, dan terlihat indah saat dipadukan dengan berbagai potongan trim.



Speaker telah selesai di Acier Stainless Steel, yang muncul berkat kulit jeruk. Trim High Gloss Dekorasi Koran Uranus yang lezat luar biasa, desain inovatif tidak hanya mewah tetapi menambahkan unsur modernitas ke kabin.

Vale



Tema desain Vale pasti akan menarik bagi kaum tradisionalis, dengan warna eksterior dan interiornya yang menenangkan. Celestiq yang mencolok terlihat canggih saat dicat dalam Fitz Grey. Seperti tema desain "Magnetic" dan "Aurora", varian santai ini juga menggunakan trim Acier Metal. Satu perbedaan penting adalah velg 23 inci yang digelapkan.

Merek semua-Amerika melihat desain ini sebagai minimalisme ultra-mewah yang menata kembali gerakan sebagai keadaan peremajaan. Hal ini terlihat jelas pada interiornya, di mana cahaya, warna dan material yang menenangkan telah diaplikasikan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More