Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda
Sedan listrik ultra-mewah Cadillac Celestiq membuat kegemparan dengan meluncurkan empat tema desain yang menampilkan cita rasa tersendiri. Foto/Cadillac/carbuzz
A A A
DETROIT - Sedan listrik ultra-mewah Cadillac Celestiq membuat kegemparan dengan meluncurkan empat tema desain yang menampilkan cita rasa tersendiri. Cadillac Celestiq akan menjadi mobil yang sangat eksklusif dan sarat teknologi, dengan contoh terbatas yang dibuat untuk pelanggan ekslusif.

Konfigurator yang diluncurkan mungkin tidak aktif, tetapi situs web Cadillac telah memamerkan beberapa inspirasi desain, untuk memberi gambaran apa yang akan tersedia. Dikutip SINDOnews dari laman Carbuzz, Senin (24/10/20220, empat tema desain yang ditawarkan, yaitu Magnetic, Aurora, Vale, dan Mist.

Magnetic
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda


Perusahaan menggambarkan tema desain Magnetic sebagai sebuah ode hingga tak terhingga, yang terinspirasi oleh misteri kosmos. Dengan tema galaksi, desainer memberikan "Magnetic" Celestiq tampilan yang kaya, dalam, dan misterius.



Cat Caspia telah dipasangkan dengan Acier Metal Trim untuk memberikan Caddy yang anggun tampilan yang bersih dan rapi. Kabin memadukan berbagai kain dan tekstur, dengan penggunaan warna biru dan hitam yang bebas.

Warna-warna ini diperkuat oleh sorotan metalik cerah dan detail elegan seperti speaker Jade Stainless Steel. Serat karbon Haumea, kulit Santorini, dan bahan bertekstur semuanya berperan dalam membuat interior menjadi tempat yang sangat istimewa.

Aurora
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda


Tema desain Aurora yang digambarkan Cadillac sebagai pandangan ke dalam milenium baru yang menyalurkan gerakan olahraga. Perancang yang bertanggung jawab atas tema bersemangat ini telah memilih cat eksterior Vermillion dan memasangkannya dengan trim Acier Metal.

Ini jauh lebih ekstrovert daripada desain lainnya, dan pasti akan menarik bagi mereka yang ingin memamerkan kesuksesan finansial mereka. Di dalam, itu adalah urusan yang diakui berkelas. Bahia Orange dan Phantom Blue menjadi pasangan yang sangat indah, dan terlihat indah saat dipadukan dengan berbagai potongan trim.



Speaker telah selesai di Acier Stainless Steel, yang muncul berkat kulit jeruk. Trim High Gloss Dekorasi Koran Uranus yang lezat luar biasa, desain inovatif tidak hanya mewah tetapi menambahkan unsur modernitas ke kabin.

Vale
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda


Tema desain Vale pasti akan menarik bagi kaum tradisionalis, dengan warna eksterior dan interiornya yang menenangkan. Celestiq yang mencolok terlihat canggih saat dicat dalam Fitz Grey. Seperti tema desain "Magnetic" dan "Aurora", varian santai ini juga menggunakan trim Acier Metal. Satu perbedaan penting adalah velg 23 inci yang digelapkan.

Merek semua-Amerika melihat desain ini sebagai minimalisme ultra-mewah yang menata kembali gerakan sebagai keadaan peremajaan. Hal ini terlihat jelas pada interiornya, di mana cahaya, warna dan material yang menenangkan telah diaplikasikan.



Kulit Camelia dan Sheer Grey bekerja dengan indah dengan Saturn Pore Open Wood, yang dengan sendirinya menawarkan pengerjaan logam yang indah. Di sini, kisi-kisi speaker juga telah selesai di Acier Stainless Steel.

Mist
Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda


Terakhir, desain Mist, Celestiq memberikan pandangan avant-garde tentang tradisi yang didorong oleh kemungkinan visioner. Model keempat mendekati kemewahan dari arah yang lebih modern dan memberikan tampilan baru pada otomotif kelas atas dengan bahan berkualitas dan warna yang kaya.

Eksterior Mist terlihat cemerlang dalam Siku Tricoat Metallic dan telah dipasangkan dengan Jade Metal Trim yang lebih lembut. Seperti desain Vale, roda besar telah diperlakukan dengan warna gelap. Di dalam, kulit kayu manis memberikan kabin Celestiq dengan suasana clubby yang canggih.



Rona mewah dipasangkan dengan kulit Sheer Grey, yang mengangkat kulit cokelat komplementer. Kokpit yang apik juga menerima Venus Wood High Gloss, yang agak unik. Tema trim logam Jade berlanjut di bagian dalam, di mana speaker telah selesai dengan Jade Stainless Steel.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)