Meski Kaya Raya tapi Tom Cruise Tidak Bisa Beli Mobil Bugatti, Ternyata Ini Alasannya

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:59 WIB
Cruise setelah berhasil membuka pintu penumpang agar istrinya Katie Holmes, bisa turun. Foto: ist

Seharusnya, momen tersebut jadi sangat epik. Sampai ketika Tom Cruise turun dari mobil, melampai ke kamera, lalu berupaya membuka pintu penumpang agar istrinya Katie Holmes, bisa turun.

Sayangnya, Cruise terlihat kesulitan untuk membuka pintu mobil tersebut. Dia mencoba menarik gagang pintu sekali, dua kali, bahkan tiga kali dan belum juga terbuka. Sampai akhirnya usaha keempat pintu tersebut berhasil terbuka dan Katie Holmes bisa keluar dari mobil.



Aksi Tom Cruise yang kesulitan membuka pintu Bugatti itu jadi olok-olok sebagai misi yang mustahil (Mission Impossible). Kejadian yang unik sekaligus lucu itu membuat Bugatti geram. Sehingga, rumornya pabrikan mobil asal Prancis itu tidak memperbolehkan Tom Cruise untuk membeli produk mereka lagi.

Kejadian ini memang sudah sangat lama, tapi terangkat kembali menyusul kesuksesan Top Gun. Bugatti sendiri tidak pernah merilis komentar ataupun keterangan resmi soal hal ini.

Tahun lalu, Kim Kardashian dan Justin Bieber juga dikabarkan masuk ke dalam daftar hitam Ferrari. Meski, Ferrari membantah bahwa mereka tidak pernah mem-blacklistkonsumen.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More