YIMM Beberkan Fitur dan Teknologi yang Ada di Yamaha XMax Connected

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Perubahan dimensi pada XMAX Connected sendiri berasal dari wind screen yang dibuat lebih rendah, yakni 5 mm guna meningkatkan performa aerodinamisnya.

Selain itu, ukuran brake level dan handle bar juga dibuat menjadi lebih optimal. Tak hanya itu, desain jok baru pada XMAX Connected yang lebih ramping dan rendah turut berkontribusi dalam mempermudah pijakan kaki pengendara ke permukaan jalan.

7.Sistem Pencahayaan Full LED

XMAX Connected kini tampil dengan desain lampu baru berteknologi sistem pencahayaan full LED, baik itu pada lampu depan, belakang, hazard, maupun lampu di dalam bagasi. Dengan adanya reflektor dan teknologi baru tersebut, pencahayaan pun mejadi semakin terang, lebih fokus dan tahan lama sehingga sangat mendukung untuk kebutuhan riding di malam hari.

8. Mesin BLUE CORE 250cc
Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara.

Peningkatan performa mesin juga turut dilakukan dengan perubahan setting-an pada Mapping ECU yang menjadi lebih optimal dan penambahan perangkat heater (pemanas) pada O2 sensor yang meningkatkan kinerjaAir Fuel Ratio(AFR).
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)