Begini Perjalanan Harley-Davidson di Indonesia sebelum Dipegang JLM Moto Indonesia

Sabtu, 08 April 2023 - 16:30 WIB
loading...
A A A
PT Mabua Harley-Davidson berkembang cukup pesat, menghadirkan berbagai model seperti Sportster, Dyna Glide, Softail, Electra Glide, Fat Boy, Heritage Softail dan Road King. Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama yang merakit HD di dunia lewat pabrik asembling di kawasan industri Pulogadung.

Pada 2017, PT Mabua Harley-Davidson tidak lagi melanjutkan komitmen untuk menjual Harley-Davidson di Tanah Air. Lalu, izinnya diambil alih oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Ternyata, Harley-Davidson Motor Company sejak 2015 sudah mencari distributor baru. Namun, izin distribusi Harley-Davidson kembali berpindah pada 2023 ke PT JLM Auto Indonesia (Indomobil Group).



JLM nantinya memberikan berbagai layanan mulai penjualan, servis, hingga menyediakan suku cadang dan aksesori Harley-Davidson di Indonesia.

PT JLM Auto Indo merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

Dengan adanya kolaborasi bersama JLM, memungkinkan Harley-Davidson untuk kembali memperkuat posisi merek dan membuktikan komitmen bagi pengguna dan pencintanyadiIndonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)