Utak-atik Mesin Mitsubishi Pajero Sport untuk Medan Offroad

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Mesin tersebut diklaim memiliki banyak keunggulan seperti ompresi yang lebih rendah. Materialnya juga baru dan lebih ringan sehingga menawarkan performa yang baik dan efisiensi menarik.



Hal itu juga diakui oleh Eko Teguh Wijayanto salah satu pengguna Mitsubishi Pajero Sport lainnya. Dia mengatakan keunggulan mesin yang dimiliki SUV ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan perjalanan jauh bersama keluarga. Selama di perjalanan menuju luar kota tetap merasa nyaman, aman dan tentu mesinnya selalu bertenaga.

“Saya enggak khawatir karena mesin 4N15 terkenal ‘bandel’, nyaman untuk penumpang, apalagi bengkel resmi Mitsubishi banyak sekali,” tutur Eko.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kombinasi mesin dan keunggulan Pajero Sport itu yang membuat banyak orang tertarik dengan SUV ini karena bertenaga.

“Tentunya segala layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia juga dilengkapi dengan jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Tsuchida beberapa waktu lalu di Jakarta.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)