Beli Mobkas di BFI Finance Bonus Garansi Mesin 1 Tahun dari Otospector

Jum'at, 07 Juli 2023 - 16:49 WIB
loading...
A A A
“Untuk setiap mobil bekas yang Anda beli menggunakan pembiayaan melalui BFI Finance, kami jamin dengan Garansi Otospector selama 1 tahun yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan mesin dan transmisi saat kendaraan Anda mengalami kerusakan,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.



Sampai saat ini, Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 60,000 unit mobil serta partner lebih dari 500 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Untuk memberikan value yang baik bagi pecinta mobil bekas, konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama satu tahun bisa menikmati layanan gratis Darurat 24 Jam selama masa garansi aktif dengan pemakaian tidak terbatas.

Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh. Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin 5 liter hingga buka kunci mobil.

“Poin penting mobil bekas bergaransi Otospector untuk meningkatkan rasa nyaman dan keselamatan berkendara. Otospector hadir untuk memberikan rasa ketenangan bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas,” jelas Jeffrey.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)