VW Ungkap Tampang Sangar Sedan Listrik ID.X Performance Concept

Selasa, 12 September 2023 - 12:21 WIB
loading...
VW Ungkap Tampang Sangar Sedan Listrik ID.X Performance Concept
VW ID.X Performance Concept. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
BERLIN - Dalam beberapa tahun ke depan, Volkswagen menjanjikan akan menghadirkan beberapa model berperforma tinggi bertenaga listrik, termasuk Golf Series dan sedan listrik.


Seperti dilansir dari Carscoops, sedan agresif bernama ID.X Performance Concept muncul di dunia maya dengan tampilan datar yang terinspirasi dari franchise Fast & Furious.

Cocok sekali bagi pengendara yang peduli lingkungan yang menginginkan sedan elektrik yang tampil kencang dan stylish.

Berbasis sedan listrik ID.7 yang muncul beberapa bulan lalu, ID.X Performance Concept mengusung desain bumper agresif, ventilasi udara besar di kiri dan kanan bumper, diffuser belakang berbahan carbon fiber, serta warna merah ala GTI. memangkas.

Untuk memastikan sedan ini stabil di jalanan, VW memasang spoiler belakang yang relatif lebar, dibantu sistem suspensi 60 mm lebih rendah dari model standar ID.7.

Di balik lengkungan roda yang sedikit lebih lebar, VW telah memadukan pelek alloy berukuran 20 inci yang tampil lebih agresif, sebelum dibalut karet yang diracik khusus untuk keperluan kecepatan.

ID.X Performance Concept dibangun menggunakan arsitektur MEB, dengan motor listrik kembar berkekuatan 550 hp dan kemampuan pengisian cepat DC hingga 200 kW.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)