All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!

Senin, 22 Juli 2024 - 14:26 WIB
loading...
A A A
Lalu, imbuhnya, dengan Indoor V2L, yang hanya dimiliki oleh lini kendaraan listrik Hyundai, pengguna bisa memanfaatkan power outlet di dalam kendaraan untuk mengecas laptop untuk bekerja selama perjalanan.

Paling penting, Hyundai memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan Hyundai Smart Sense, dimana all-new KONA Electric juga telah mengadopsi fitur-fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) canggih.

All new KONA Electric semakin sempurna dengan Sunroof yang bisa dioperasikan secara elektrik melalui perintah suara, canggih banget ya!

Varian dan Harga All New KONA Electric

All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!


All new KONA Electric dipamerkan di GIIAS 2024, ICE BSD, Rabu (17/7/2024). (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Dibalut dengan eksterior yang futuristis dan estetik, serta interior lapang dan bagasi yang luas, all new KONA Electric Hyundai menawarkan lima varian, diantaranya Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar memiliki all-new KONA Electric, mobil listrik ini hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Berikut daftar harga all-new KONA Electric (On The Road/OTR Jakarta) - PPN 1 persen :

• Signature Long Range - Rp590.000.000

• Signature Standard Range - Rp575.000.000
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)