All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!

Senin, 22 Juli 2024 - 14:26 WIB
loading...
A A A
• Prime Long Range - Rp560.000.000

• Prime Standard Range - Rp515.000.000

• Style - Rp499.000.000

Fransiscus mengungkapkan, dari hasil pre-booking yang ada, varian tertinggi diminati oleh customer, adalah the highest varian. Ia juga membeberkan, target penjualan minimum berada di angka 300-an per bulan.

“Kalau bisa lebih, kita akan lakukan lebih. Terkait dengan TKDN pun ini pasti di atas 60 persen. Sebab, kita satu-satunya brand yang sudah mencapai mobil listrik di atas 60 persen karena adanya baterai lokal,” ucapnya.

Strategi Hyundai Gaet Pasar Otomotif

All New KONA Electric dan IONIQ 5 N Andalan Hyundai Melantai di GIIAS 2024, Cek Kecanggihannya!

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto (Foto: dok iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Dalam ajang pameran bergengsi ini, Fransiscus juga memaparkan strategi untuk menggaet konsumen, yaitu dengan menawarkan value dengan mengusung konsep fun to drive dan worry-free experience.

“Jadi, kita punya banyak sekali program, kita punya yang namanya outlet sudah tersebar, 136 outlet dengan jaringan purnajual. Kemudian kita juga banyak program, kita punya courtesy car, kita punya mobile charging. Nah, itu yang kita akan manfaatkan dan belum lagi charging station yang kita akan tambah menjadi 600. Jangan lupa, ada program Hyundai Jaga, Hyundai Jamin,” tuturnya.

Ke depan, lanjutnya, harapan Hyundai masyarakat Indonesia punya pilihan baru. Pilihannya juga adalah produksi lokal di Indonesia. “Tapi balik lagi, yang terpenting sebetulnya adalah market otomotif di Indonesia,” tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)