Perusahaan Teknologi-Jaringan Gusdurian Peduli Salurkan Paket Sembako

Jum'at, 01 Mei 2020 - 21:50 WIB
loading...
Perusahaan Teknologi-Jaringan Gusdurian Peduli Salurkan Paket Sembako
PT Iforte Solusi Infotek saat menyerahkan bantuan sembako melalui Jaringan Gusdurian Peduli. Foto/ist
A A A
JAKARTA - PT Iforte Solusi Infotek, anak usaha PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) membagikan 5.000 paket sembako gratis kepada masyarakat melalui program CSR iForte Sehati. Kegiatan berlangsung mulai 1 Mei 2020 dan difokuskan di empat wilayah kerja iForte di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Untuk menyalurkan paket sembako ini, iForte Sehati bekerja sama dengan Posko Relawan. Di antaranya, Jaringan Gusdurian Peduli, Yayasan Atmabrata, Gerakan #BagiAsa dan beberapa jaringan relawan lainnya untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Adapun bantuan paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, 2 kaleng kornet dan teh. "Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program tahap ketiga dari seluruh rangkaian CSR iForte untuk membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu. Secara khusus kepada mereka yang terdampak COVID-19, apalagi saat ini memasuki Bulan Suci Ramadhan," kata Vice President Director Sales PT Iforte Solusi Infotek, Silvi Liswanda di Jakarta, Jumat (1/5/2020).

iForte Sehati telah aktif mengambil peran dalam penanganan dampak Covid-19 sejak 27 Maret lalu dengan membagikan 39.000 paket makanan dan masker kepada buruh, nelayan, pedagang asongan, petugas kebersihan, sopir angkot, ojek online, serta warga di warga di Cilincing, Grogol, Kebayoran Lama, Kampung Melayu, Ciledug dan Pagedangan Serpong, Yayasan Yatim Piatu dan Panti Jompo serta kepada tenaga medis di sejumlah rumah rakit.

Sementara itu, Anita Wahid, perwakilan Jaringan Gusdurian Peduli mengucapkan terima kasih kepada iForte yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak virus Corona. Sebagai sayap gerakan kemanusiaan, Jaringan Gusdurian telah mendirikan posko di lebih dari 60 kota di Indonesia untuk menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)