Ini Pencapaian TikTok Selama Tiga Tahun di Indonesia

Jum'at, 18 September 2020 - 08:52 WIB
loading...
A A A
”Fitur musik di aplikasi TikTok bisa menjadi medium baru bagi para musisi lintas generasi dalam negeri untuk mempromosikan lagunya," kata Adib Hidayat, pengamat musik.

”Interaksi yang muncul antara lagu dengan publik, walaupun secara online, dapat menumbuhkan rasa keterikatan, yang akhirnya membuat musik tersebut mudah diingat dan terkenal,” tambah Adib.

BACA JUGA :Unggah Video TikTok, Mahathir Berlaga Bak Model

Ini Pencapaian TikTok Selama Tiga Tahun di Indonesia

Christina Lie aktif membagikan konten untuk berbisnis dan berjualan bagi UKM.

Berbagai jenis konten komedi yang ada di TikTok, mulai sketsa, parodi, hingga stand-up comedy juga sangat populer. Termasuk berbagai kreator yang naik daun tahun ini. Ada Jharna Bhagwani yang menawarkan konten beauty, Fadlan Holao dari konten komedi yang berhasil memulai karirnya di industri hiburan, Christina Lie dengan berbagai tips soal bisnis, serta Jebungg yang berhasil memukau kreator di seluruh dunia dengan suara merdunya hingga Hokagay dari konten kuliner.

”Kreator dan musisi berangkat dari platform TikTok dan berhasil mengubah kehidupan mereka dan orang-orang sekitar mereka melalui kreativitas serta bakat yang mereka miliki,” kata Fandhy Thesia, Marketing Manager TikTok Indonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)