Kocak, Ngebet Headset Gaming, Pembeli Tawarkan Barter dengan Mesin Gerinda

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:39 WIB
loading...
Kocak, Ngebet Headset Gaming, Pembeli Tawarkan Barter dengan Mesin Gerinda
Pembeli nekad menawarkan barter dengan mesin gerinda demi mendapat Headset Gaming idamannya. Foto-foto: dok Clover Gaming Indonesia.
A A A
BANDUNG - Yonas, pemilik toko Clover Gaming Indonesia yang menjual berbagai aksesoris gim, tidak menyangka ada pembeli yang mengajak barter (tukar menukar barang). Uniknya lagi, barternya dengan mesin gerinda. BACA JUGA: Begini Canggihnya Teknologi GaN, PD, dan Woven Nylon di Produk Kabel dan Charger IT

Pengalaman tersebut di dapat Yonas belum lama ini dan di bagikan ke laman Facebook Clover Gaming Indonesia.

Kocak, Ngebet Headset Gaming, Pembeli Tawarkan Barter dengan Mesin Gerinda

”Jadi belum lama tim Tokopedia kami mendapat chat yang unik. Ada konsumen yang meminta tukar tambah headset gaming,” tulis Yonas. ”Tapi, barangnya adalah gerinda. Sepertinya ini orang time traveler dari tahun 6.000 sebelum masehi (SM),” tambahnya geli.

Untuk diketahui, mesin gerinda adalah salah satu mesin perkakas yang digunakan untuk mengasah/memotong ataupun menggerus benda kerja dengan tujuan atau kebutuhan tertentu.

Prinsip kerja mesin gerinda adalah batu gerinda berputar bersentuhan dengan benda kerja sehingga terjadi pengikisan, penajaman, pengasahan, atau pemotongan

BACA JUGA : Dompet Tipis, tapi Libur Panjang Masih Bisa Punya Ponsel Baru Dibawah Rp2 Juta, Ini Pilihannya!

Meski demikian, di hadapan konsumen, terlihat Yonas tetap melayani dengan baik. Permintaan konsumen tetap dijawabnya dengan sopan. ”Mohon maaf kami belum menerima tukar tambah,” katanya.

Kocak, Ngebet Headset Gaming, Pembeli Tawarkan Barter dengan Mesin Gerinda


Yonas mengatakan, kejadian tersebut memang bukan yang pertama di alami Clover Gaming Indonesia. ”Ada saja konsumen yang minta tukar tambah dengan gaming gear berbeda merek. Tapi, baru kali ini kedapatan permintaan aneh seperti mesin gerinda,” tuturnya.

Clover Gaming Indonesia memang menyediakan berbagai perlengkapan gim, dan sebagian besar harganya memang premium. Misalnya headset gaming yang harganya dibanderol hingga jutaan rupiah.

Selain berjualan secara online, mereka juga memiliki toko di Bandung Electronic Center (BEC), Kota Bandung, lantai 1.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2566 seconds (11.210#12.26)