Sidang Pertama Konsumen vs DFSK Dimulai, Bagaimana Hasilnya?

Rabu, 27 Januari 2021 - 20:36 WIB
loading...
A A A
Bagaimana dengan kualitas kendaraan DFSK? Achmad Rofiqi mengatakan bahwa kendaraan-kendaraan DFSK, khususnya DFSK Glory 580, sudah teruji dan terbukti di berbagai negara.

DFSK Glory 580 sudah terbukti di jual di berbagai negara di Eropa seperti Jerman, Italia dan Spanyol, serta menerima jaminan keselamatan (5 Star Safety) dari C-NCAP dan memenuhi standar EURO-4,” bebernya.

Begitu pun di Indonesia, DFSK Glory 580 sudah melalui serangkaian uji coba dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai sebuah kendaraan yang layak untuk dipasarkan kepada khalayak luas.



Hal ini dibuktikan melalui lolos uji di Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB) dan menerima Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari pemerintah.

Achmad Rofiqi juga menyebut bahwa kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia dibuat di pabrik DFSK berbasis teknologi 4.0 di Cikande, dan sudah melalui pengecekan kualitas sebelum dikirim ke konsumen. ”Bahkan semua kendaraan penumpang dilengkapi Super Warranty 7 Tahun atau 150.000 km,” bebernya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)