Honda Jazz Gen 4 Gagal Masuk Indonesia Karena Terlalu Imut

Rabu, 03 Maret 2021 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Misalnya saja layar 7 inci, dashboard yang seolah dua lapis dengan kombinasi material plastik dan soft touch di dashboard. Tuas kemudinya elegan, dengan tombol voice command di dekat lampu.

Begitu duduk bangku kemudi, yang terasa adalah visibilitas yang luas. Ini terjadi karena sejumlah hal. Antara lain pilar A yang lebih ramping, juga dek dashboard terasa lebih landai.

Honda Jazz Gen 4 Gagal Masuk Indonesia Karena Terlalu Imut

All-new Jazz jadi model Honda pertama yang dibenamkan generasi baru kursi yang selain empuk dan nyaman, juga mewah.

Saat mencoba duduk di joknya memang terasa empuk dan lembut. Di bangku belakang, bantaralannya juga lebih tebal. Ada tiga head rest, bahkan arm rest. Klaim Honda, jok baru ini akan membuat pengemudi dan penumpang tidak mudah lelah dan pegal saat berkendara jarak jauh.

Bahkan, Jazz generasi keempat adalah Jazz teraman yang pernah dirancang Honda. Karena sudah dilengkapi teknologi Honda Sensing. Yang mengkombinasikan kamera depan dan delapan sensor sonar di depan dan belakang. Sistem ini akan menjadi standar di semua Honda Jazz.



Uniknya lagi, Honda Jazz yang sudah dijual di Jepang di 2020 memiliki 5 varian. Yakni Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe. Masing-masing memiliki peruntukan konsumen berbeda.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4508 seconds (0.1#10.140)