The New MINI Frozen Brass Edition, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Digital Cockpit yang pertama kali diperkenalkan di MINI John Cooper Works GP juga tersedia untuk pertama kalinya bagi model MINI 5 Door pada MINI Frozen Brass Edition ini.

Di bagian interior MINI Frozen Brass Edition dilengkapi dengan bangku yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu yang berwarna PianoBlack.

Teknologi terbaru pun sudah disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inchi, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inchi terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.



MINI Frozen Brass Edition menggunakan basis MINI 5 Door Cooper yang dilengkapi dengan mesin 1.5 3 Cylinder MINI TwinPowerTurbo yang menghasilkan output 136hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch, membawa MINI 5 Door Frozen Brass Edition untuk berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 8,1 detik.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)