Pilihan SUV Amerika 7 Kursi Bekas yang Harganya Menggoda Jiwa

Senin, 12 Juli 2021 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Di situs OLX, Chevrolet Trailblazer tahun 2017 sendiri dibanderol dengan harga Rp295 juta. Tentu jadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil tangguh dengan tujuh kursi penumpang.

Ford Everest 2013
Harga Rp169 Juta
Pilihan SUV Amerika 7 Kursi Bekas yang Harganya Menggoda Jiwa


Ford Everest merupakan salah satu SUV Amerika yang disukai oleh pencinta offroad di Indonesia karena ketangguhannya. Selain itu harga bekas Ford Everest sangat menggiurkan hingga setara harga mobil LCGC yakni Rp169 juta untuk Ford Everest 2013. Bahkan harganya ada yang lebih murah lagi jika mencari tahun yang lebih tua.

Mobil ini bahkan lebih panjang dari SUV 7 kursi yang ada saat ini. Panjangnya yang mencapai 5 meter membuat Ford Everest memiliki kabin yang lapang dan nyaman. Desainnya yang kokoh juga membuat mobil ini terlihat gagah.

Penyematan ban cadangan di belakang mobil memang banyak menghadirkan nada-nada sumbang. Tapi setidaknya hadirnya "konde" itu masih terlihat harmonis dengan desain Ford Everest.

Saat ini banyak bengkel-bengkel non resmi yang siap mendukung operasional Ford Everest. Ketersediaan spare part fast moving memang tidak mengkhawatirkan, hanya saja spare part slow moving masih jadi sorotan karena inden yang cukup lama.

Dodge Journey 2012
Harga Rp173 Juta
Pilihan SUV Amerika 7 Kursi Bekas yang Harganya Menggoda Jiwa


Dodge Journey memang bukan SUV murni. Tepatnya mobil ini bisa disebut sebagai crossover karena memadukan fungsionalitas SUV dan kenyamanan khas MPV. Mobil ini pernah jadi tulang punggung penjualan Garansindo Interglobal, yang saat itu bertindak sebagai dealer resmi Dodge Journey.

Kini Dodge Journey tahun 2012 bisa ditebus dengan harga yang cukup menggoda jiwa yakni Rp173 juta. Ditambah lagi mobil ini memiliki tampang yang cukup keren. Hanya saja tidak bisa dipungkiri Dodge Journey merupakan salah satu mobil Amerika yang cukup membutuhkan perhatian serius jika ingin meminangnya. Banyak yang bilang mobil ini Lemon Car karena banyak memakan uang untuk perawatannya. Apalagi saat ini bengkel Dodge sulit ditemukan baik yang resmi maupun bengkel non resmi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)