Ini Dia Sosok Crazy Rich yang Suka Berburu Mobil Edisi Perdana

Senin, 16 Agustus 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Bagi dunia otomotif, Rick Hendrick di Amerika bukan sosok yang asing. Dia merupakan pemilik tim balap NASCAR paling sukses. Tim balap miliknya Hendrick Motorsports merupakan tim balap yang paling banyak memenangkan gelar di NASCAR.




Ini Dia Sosok Crazy Rich yang Suka Berburu Mobil Edisi Perdana


Di luar balapan dia merupakan pebisnis ulet karena memiliki jaringan dealer mobil paling besar di Amerika Serikat. Bisnis itulah yang membuat Rick Hendrick membangun tim balap NASCAR dan juga memudahkan dia dalam menjalani hobinya mengoleksi mobil. "Banyak orang bilang saya adalah pemilik dealer yang mencoba balapan di NASCAR. Padahal saya sudah sangat suka dengan balapan sejak kecil," ujarnya.

Sejak kecil Rick Hendrick memang sudah suka mobil dan balapan meski orangtuanya adalah seorang petani. Hanya saja seperti dirinya, ayah Rick Hendrick juga sangat suka mobil dan balapan. Hampir setiap akhir pekan dia membawa anaknya itu nonton balap mobil.

Kesamaan itulah yang membuat Rick Hendrick mendapatkan lampu hijau dari orangtuanya ketika memulai bisnis jualan mobil. Alih-alih meneruskan pekerjaan orangtuanya, Rick Hendrick justru mencoba jualan mobil bekas di North Carolina.

Siapa sangka dari situlah kekayaan Rick Hendrick bermula. Hingga kini dia merupakan sosok pemilik jaringan delaer mobil baru dan bekas terbesar di Amerika Serikat. "Saya melihat saat kecil betapa banyak orang petani saling membantu sama lain. Mereka menganggap semuanya seperti keluarga. Hal itu yang saya lakukan dalam bisnis saya. Semua orang yang ada di Hendrick Automotive dan Hendrick Motorsport adalah keluarga saya.Yang harus dibantu dan diberikan kemudahan hidup," jelasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)