Menanti Kejutan Baru dari Mitsubishi Xpander di Segmen Low MPV

Kamis, 21 Oktober 2021 - 05:00 WIB
loading...
A A A


Menanti Kejutan Baru dari Mitsubishi Xpander di Segmen Low MPV


Selain itu di mobil juga ditemukan 6 buah speaker, 3 soket outlet 12 V di masing-masing baris, seat back pocket, ruang penyimpanan di bagasi, laci bawah kursi, Active Stability Traction Control (ASTC), child proof lock dan lain-lain.

Tidak hanya bicara fitur,Mitsubishi Xpander memiliki kelebihan harga jual kembali yang sangat baik. Sebagai mobil baru, populasi Mitsubishi Xpander yang tinggi membuat harga jual kembalinya sangat stabil dan bisa dikatakan tinggi.

Namun empat tahun berselang para kompetitor juga sudah berbenah. Lalu apa yang akan dilakukan Mitsubishi Xpander? Mobil andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) itu tidak berpangku tangan. Mereka bahkan sudah menyiapkan penyegaran untuk menjawab tantangan itu.

Pihak MMKSI memang belum mengkonfirmasi kehadiran mobil baru itu. Hanya saja penampakan mobil sejuta umat Mitsubishi itu sudah beredar di dunia maya. Bisa jadi mobil itu akan meluncur pekan depan atau beberapa minggu sebelum GIIAS 2021 dimulai pada 11 November nanti.

Kehadiran mobil baru itu tentu akan terus membuat segmen Low MPV makin memanas. Dan masyarakat Indonesia patut berterima kasih karena Mitsubishi Xpander sudah membuat segmen ini semakin menarik dicermati.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)