Manfaat Tersembunyi Penggunaan Kaca Film pada Mobil

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:44 WIB
loading...
A A A
"Saat ini kami belum ada kerjasama dengan dealer sehingga biaya rantai distribusi dapat kami tekan seminimal mungkin" kata Rudi.G, Chief Operating officer dari Rebel Auto Film di Medan, 20/10/2021.

Meskipun mematok harga yang terjangkau bagi pelanggan, Rebel Auto Film tetap memperhatikan kualitas dari bahan kaca film tersebut. Kaca film yang dipakai oleh Rebel Auto Film mempunyai pandangan yang jernih. Kejernihan kaca film tentu mempengaruhi kenyamanan penggunanya. Saat kaca film diaplikasikan pada mobil, maka pengemudi mobil tidak akan merasakan kelelahan saat menyetir.

"Selain itu (biaya yang murah,red) yang menjadi nilai tambah dari kaca film Rebel Auto Film adalah Vision/pandangan yang jernih/clear jika dilihat dari dalam mobil, sehingga customer merasa lebih nyaman dalam berkendara dan tidak melelahkan mata" tutup Rudi.G mengakhiri wawancara.

Penggunaan kaca film pada mobil dan gedung memiliki banyak manfaat. Mulai dari mengurangi jumlah cahaya, meningkatkan keamanan, memperkokoh kaca hingga mengurangi resiko kejahatan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3132 seconds (0.1#10.140)