Gaya OLX Autos Melayani Penjual Mobil Bekas Layaknya Raja

Senin, 15 November 2021 - 22:55 WIB
loading...
A A A
"Jika surat-surat sudah lengkap, proses penjualan dan transfer uangnya tidak sampai satu jam. Jadi dana yang diterima bisa digunakan untuk beli mobil baru di GIIAS 2021," ujar Sandy Maulana, Head Marketing OLX Group Indonesia.



Gaya OLX Autos Melayani Penjual Mobil Bekas Layaknya Raja


Saat ini OLX Autos memang menjadi Official Trade In Partner GIIAS 2021. Partisipasi dalam GIIAS 2021 itu merupakan wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan kemudahan dan pengalaman yang paling aman kepada pelanggan yang ingin menjual mobilnya selama gelaran GIIAS 2021 berlangsung. Hal ini dilakukan OLX Autos dengan cara membeli mobil bekas pelanggan dengan proses yang cepat, mudah dan nyaman.

"Kami sebagai Official Trade In Partner hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS tahun ini," ujar Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia.

Johnny menambahkan bahwa partisipasi OLX Autos di GIIAS 2021 ini jug merupakan bagian dari kampanye #JUJURLYAMAN. Melalui kampanye itu, OLX Autos berkomitmen untuk senantiasa memberikan peace of mind kepada konsumen saat proses menjual mobil dengan proses inspeksi yang menyeluruh sehingga mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS dengan penentuan harga pantas sesuai kondisi mobil, dan juga proses pembayaran cepat.

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan tiga langkah yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)