7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan

Selasa, 04 Januari 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
5. Ferrari vs situs FerrariWiring.com
7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan


Jangan sembarangan bikin diagram mobil-mobil Ferrari jika tidak ingin perusahaan mobil Italia itu marah besar. Dua situs FerrariWiring.com dan FerrariDiagrams.com merasakan betul pahitnya berurusan dengan Ferrari.

Awalnya kedua situs itu dibentuk untuk membantu para pencinta Ferrari memahami proses pembuatan mobil-mobil Ferrari. Terutama orang-orang yang ingin merestorasi mobil-mobil klasik Ferrari.

Masalahnya hal itu dianggap salah oleh Ferrari. Mereka pun mengirimkan surat gugatan ke pengadilan dan memaksa kedua situs itu berhenti beroperasi. Gugatan itu diterima dan kedua situs itu langsung tutup.

6. Ferrari vs Mansory
7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan


Mansory adalah rumah modifikasi Jerman yang sangat terkenal. Hanya saja di hadapan Ferrari mereka tidak ubahnya pemain kecil di industri otomotif. Perseteruan mereka bermula ketika Ferrari berencana meluncurkan mobil balap yang bisa dibeli konsumen mereka, Ferrari FXX K.

Uniknya tiba-tiba saja Mansory memodifikasi mobil Ferrari 488 GTB yang justru sangat mirip Ferrari FXX K. Padahal mobil balap Ferrari itu sama sekali belum dijual.

Kesal, Ferrari langsung menuntut Mansory. Hebatnya lagi mobil modifikasi buatan Mansory benar-benar tidak bisa dijual karena aksi Ferrari.

7. Ferrari vs Miami Vice
7 Kasus Heboh Ferrari Ngamuk ke Konsumen sampai ke Pengadilan


Kasus unik terjadi antara Ferrari dengan serial televisi Miami Vice. Di setiapserial yang diperani oleh Don Johnson itu terdapat sebuah mobil Ferrari Testarossa warna putih tahun 1986 yang ikonik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)