Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali

Senin, 14 Februari 2022 - 11:36 WIB
loading...
A A A
3. Rod Stewart - Dodge Viper 1995
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


Penyanyi Rod Stewart kecewa berat ketika mobil kesayangannya Dodge Viper 1005 dicuri. Dia makin marah karena pelaku pencurian mobil itu justru adalah tukang kebun di rumahnya.

Pelaku justru mengambil mobil tanpa beban. Dia mencuri mobil itu ketika Rod Stewart tengah tur. Tanpa kesulitan mobil itu dibawa kabur. Bahkan diseburtkan situs Complex, pelaku mencuri mobil dengan atap mobil terbuka.

4. Dominic Cooper - Ferrari, 2 Jaguar, Range Rover, dan Austin-Healey
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


Jika ada kategori selebritas yang paling sering jadi korban pencurian mobil, aktor Dominic Cooper bisa masuk dalam daftar. Pasalnya dia mengalami 5 kali pencurian mobil.

Tidak main-main total mobil yang pernah dicuri juga sangat mahal yakni Ferrari, 2 unit Jaguar, Range Rover dan satu mobil klasik Austin Healey. Pemeran film Mamma Mia itu sendiri mengaku tidak habis pikir kenapa pencuri paling senang menghilangkan mobil kesayangannya.

Disebutkan The Sun, Dominic Cooper salah memilih lokasi tempat tinggal. Rumahnya yang ada di Primrose Hill, London dikenal sebagai wilayah dengan tingkat pencurian mobil yang tinggi.

5. Miley Cyrus - Maserati Quattroporte
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


Miley Cyrus merupakan selebritas yang paling sial ketika kecurian mobil. Pasalnya tidak hanya Maserati Quattroporte yang hilang tapi juga perhiasan.

Hal itu terjadi karena Miley Cyrus menyimpan beberapa perhiasan yang sering dia gunakan untuk gonta-ganti sesuai kebutuhan. Namun dia tidak menyangka ketika pasangan pencuri mobil mengambil Maserati Quattroporte kesayangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)