Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali

Senin, 14 Februari 2022 - 11:36 WIB
loading...
A A A
Mobil itu memang berhasil dikembalikan ketika polisi menangkap pencuri mobil. Sayangnya perhiasan yang ada di dalam mobil sudah benar-benar hilang karena telah dijual.

6.Tata Janeeta - Audi A4
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


Mantan personel Mahadewi, Tata Janeta juga mengalami kejahatan kendaraan. Mobil mewah miliknya yaitu Audi A4 dicuri oleh sekelompok orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi pada 2016 silam, tepatnya di parkiran pusat percetakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Modus yang digunakan pelaku sangat berani yaitu dengan membuntuti mobilnya. Lalu, ketika Tata Janeeta lengah dengan kesibukan di percetakan, sekelompok orang itu mengambil kunci dan membawa kabur mobilnya.

7. Anthony Ginting - Hyundai Getz
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


Pada Desember 2021, pebulu tangkis nasional Anthony Ginting kehilangan mobil kesayangannya Hyundai Getz.Meski Hyundai Getz milik Anthony Ginting sudah berumur, kendaraan tersebut ternyata punya nilai sejarah tinggi. Diceritakan ayah Anthony Ginting, Edison Ginting, mobil tersebut mengantaranaknya berlatih dan bertanding di awal kariernya.

Pelaku sendiri mengambil mobil itu langsung di tempat kediaman keluarga Anthony Ginting. Hingga kini mobil itu belum juga ditemukan. '
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)