Bisnis Sewa Mobil Mulai Bergairah, Konsumen Pilih Kendaraan yang Irit

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:14 WIB
loading...
A A A
”Perhatikan dan lakukan perbandingan antara satu car rental dengan yang lain mulai dari biaya per durasi (12 jam, 24 jam, dan seterusnya). Jika Anda butuh paket sewa mobil lengkap dengan supir dan BBM atau dengan sistem lepas kunci, maka harga sewanya pun perlu untuk Anda tinjau,” ungkapnya.

3. Variasi dan Kondisi Mobil
Bisnis Sewa Mobil Mulai Bergairah, Konsumen Pilih Kendaraan yang Irit

Pastikan betul kapasitas dan spesifikasi yang cocok untuk keutuhan selama kunjungan di Bali. Menentukan sewa mobil juga perlu melihat aspek variasi mobil dan kondisi performanya.

Hindari over capacity agar budget Anda tidak meledak. Kemudian cek kondisi mobil yang ingin Anda sewa, apakah sehat dan mumpuni untuk rute perjalanan selama kunjungan di Bali. ”Di Puri Bali Car Rental kami menyediakan merek seperti Honda Brio, Avanza, Agya, Jazz RS, Mobilio RS, Xpander, Innova Reborn, Fortuner TRD, CR-V Prestige, Alphard Transformer, Hiace, dan lainnya,” ungkap Ayu.



4. Transparansi Rincian Syarat dan Ketentuan
Walau disebutkan paling akhir, tapi transparansi rincian syarat dan ketentuan sewa mobil hal mendasar untuk dipahami. Mulai mekanisme dan dokumen syarat booking/ reservasi, pembayaran, hingga konsekuensi kerusakan, overtime, dan penyesuaian biaya bergantung rute perjalanan.

Menurut Ayu, pihaknya berupaya memberikan kemudahan booking agar konsumen bisa melakukan pemesanan di situs resmi mereka puribalicarrental.com. ”Agar konsumen lebih nyaman,” katanya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9440 seconds (0.1#10.140)