Barisan Mobil Artis Siap Panaskan IMX 2022

Rabu, 21 September 2022 - 13:53 WIB
loading...
A A A
Dari kelima nama ini, Bamsoet menyatakan sudah melakukan sidak untuk melihat proses modifikasi yang dilakukan.

"Atta (Halilintar) akan bedah mobil Avanza-nya. Dia bikin luar biasa. Dia yakin massa komunitas Avanza akan mendukung dia. Karena harga mobil terjangkau ini akan disulap dengan luar biasa," ujar Bamsoet, di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Sementara Raffi Ahmad, lanjut Bamsoet, mobil yang dimodifikasi agak unik. Ia mengejar orisinalitas dari mobil yang dimofikasinya.

"Jadi itu mobil peninggalan ayahnya. Karena ada story-nya. Jadi harga modifikasinya lebih mahal dari harga mobilnya," papar Bamsoet.

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mengatakan dalam lima tahun gelaran IMX terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang selalu berbeda dalam setiap gelaran IMX setiap tahunnya

'' tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” ujar Andre Mulyadi

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, kembalinya gelaran IMX secara offline akan menjadi sebuah momentum tepat menyatukan para pelaku industri modifikasi dan aftermarket. Hal ini juga menumbuhkan dampak positif terhadap sarana berkreasi kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia untuk merangkul lebih banyak pelaku industri kreatif.

“Indonesia dikenal dengan semangat keberagaman dan kebersamaan. Kembalinya IMX secara offline yang sempat tertunda karena pandemi selama dua tahun ini menghadirkan kembali pengalaman menyaksikan langsung kreativitas para pelaku industri. Di sisi lain, pulihnya peran aktif para pelaku industri kreatif tentunya turut berkontribusi terhadap bangkitnya sektor perekonomian Indonesia,” kata Sandy.

Sementara itu, VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita mengatakan, Keikutsertaan Bank Neo Commerce di OLX Autos IMX 2022 adalah salah satu upaya kami dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya dalam hal ini adalah industri modifikasi aftermarket.

'' Semangat kolaborasi, membawa BNC untuk terus menerus berkomitmen memberikan layanan keuangan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali berbagai lapisan komunitas, termasuk komunitas modifikator, pecinta modifikasi, generasi Milenial, dan Gen Z.” jelas Maritsen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3463 seconds (0.1#10.140)