OLX Autos IMX 2022 Mengangkat Wajah Modifikasi Indonesia guna Setara Level Dunia

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:14 WIB
loading...
A A A
"Setiap negara memiliki kekhasannya masing-masing dalam memodifikasi mobil dan saya melihat modifikator Indonesia sudah menemukannya," ujar Big Mike.

Dia mengatakan para modifikator Indonesia cukup beruntung memiliki pameran modifikasi seperti OLX Autos IMX 2022. Pasalnya acara itu jadi wadah buat mereka untuk terus berkreasi menghasilkan berbagai modifikasi terbaik.



OLX Autos IMX 2022 Mengangkat Wajah Modifikasi Indonesia guna Setara Level Dunia


"IMX sudah menjadi pameran modifikasi yang setara dengan yang ada di Asia. Buktinya Toshi dari Liberty Walk hadir di sini. Saat ini memang ukuran acaranya masih kecil tapi ini terus berkembang sejak pertama kali dihadirkan di 2018. Saya yakin Indonesia akan sampai ke sana," harapnya.

Musa Tjahjono, modifikator Indonesia yang kini bekerja di bengkel modifikasi Amerika Serikat, West Coast Custom mengatakan even-even modifikasi yang ada di Indonesia seperti OLX Autos IMX 2022 merupakan salah satu cara untuk menjaga kualitas produk modifikasi.

"Kualitas adalah salah satu modal yang harus dijaga. Tanpa adanya kualitas sulit bagi kita untuk bisa mencapai level dunia," ujar modifikator yang pernah mendandani mobil Rolls-Royce milik Justin Bieber itu.

Hal itu juga diamini oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo. Dia mengatakan saat ini banyak modifikator atau builder yang ada di Indonesia memiliki kemampuan yang tinggi.

Dia mencontohkan Ford Shelby Cobra 427 Roadster miliknya yang juga dipajang di OLX Autos IMX 2022 yang ternyata dibuat oleh modifikator Tangerang, Banten.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3107 seconds (0.1#10.140)