9 Fakta Unik Honda WR-V, Small SUV Pertama Honda di Indonesia

Rabu, 02 November 2022 - 20:23 WIB
loading...
A A A
8. Teknologi Paling Canggih di Kelasnya
Honda WR-V dilengkapi fitur pertama di kelasnya seperti Walk-Away Auto. Fungsinya untuk mengunci pintu secara otomatis beberapa saat setelah pengemudi berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil.

Ada juga Remote Engine Start yang berfungsi menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan.
Teknologi Honda LaneWatch memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dari area blind spot.

Sementara Smart Entry System mempermudah masuk ke dalam kendaraan tanpa menggunakan kunci dan Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal dimana spion dapat menutup otomatis ketika mobil terkunci.

9. Honda Sensing
Honda WR-V tipe teratas sudah dibekali teknologi keselamatan Honda Sensing. Teknologi ini sebelumnya telah disematkan pada mobil-mobil Honda seperti New Honda Accord, New Honda CR-V, All New Honda Civic RS, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.



Honda Sensing merupakan serangkaian teknologi keselamatan yang memberi perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang.

Teknologi Honda Sensing di Honda WR-V, meliputi Collision Mitigation Brake System, Auto-High Beam, Lane Keeping Assist System (pertama di kelasnya), Lead Car Departure Notification System (LCDN), dan Road Departure Mitigation (RDM), dan Adaptive CruiseControl(ACC).
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2943 seconds (0.1#10.140)